Kapolres Pamekasan Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri di Aula SDN Gladak Anyar

Foto: Kegiatan Zoom Meeting

Pamekasan, Detikzone.net- Kapolres Pamekasan mengikuti Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Indonesia bertempat di Aula SDN Gladak Anyar II Pamekasan tepatnya di lantai II. Kamis (24/02/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, S.I.K, Pejabat Utama Polres Pamekasan, Perwakilan Kodim 0826 Pamekasan serta para guru SDN Gladak Anyar II Pamekasan dan peserta yang akan divaksin.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, S.I.K, mengatakan kegiatan zoom meeting vaksinasi serentak Indonesia dilaksanakan dalam rangka pencapaian vaksinasi.

Tujuan acara ini untuk pencapaian target vaksinasi,” Terang Kapolres Pamekasan.

Zoom meeting ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yang langsung diadakan dari GOR Biduk Kajang Kayuagung, Sumatera Selatan.

Kapolri menekankan kepada seluruh jajarannya melalui sambungan virtual untuk menyiapkan strategi-strategi khusus guna mengantisipasi serta menghadapi lonjakan pertumbuhan Covid-19 yang disebabkan oleh varian Omicron.

Sehingga tentunya kita harus melakukan langkah-langkah sebagai upaya menghadapi varian Omicron. Salah satunya yang paling prioritas adalah bagaimana kita melakukan akselerasi vaksinasi,” terang Sigit.

Di penghujung acara, Kapolri juga melakukan sesi tanya jawab kepada seluruh Kapolda dan Kapolres di masing-masing wilayah Polda, tentang teknis melayani masyarakat yang melakukan vaksinasi untuk pencapain vaksinasi di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan