Hasil Liga Champions : Atletico Madrid vs MU Imbang 1-1, Benfica Imbangi Ajax 

Sepakbola, Detikzone.net- Partai leg pertama liga Champions, Kamis (24/02/22) dini hari WIB berakhir imbang. Atletico Madrid melawan Manchester United dengan skor 1-1, pun Benfica bertemu Ajax dengan skor imbang 2-2.

Bermain di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid unggul di tembakan bola, terhitung 13 tembakan yang digencarkan oleh tim asuhan Diego Simeone. Berbanding 9 tembakan yang dilakukan oleh Setan Merah- julukan- Manchester United.

Gol Atletico Madrid tercipta di menit ke-7, lewat aksi Joao Felix setelah menerima umpan dari Renan Lodi. Gol bermula dari hasil crossing Renan Lodi, Felix menyundul bola yang sempat mengenai tiang gawang namun bolaq masuk menjadi gol.

Manchester United berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-80, lewat aksi Elanga. Menerima assist dari Bruno Fernandes, Elanga dengan tenang melakukan kontrol dan menaklukkan penjaga gawang Atletico Madrid yang dijaga oleh Jan Oblak.

Dengan hasil imbang ini, baik Atletico Madrid maupun Manchester United masih mempunyai peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Penentuan akan dilangsungkan di stadion Old Trafford pada leg kedua di bulan Maret mendatang.

Di pertandingan lainnya, Benfica bertemu Ajax dengan skor imbang 2-2.

Ajax Amsterdam sempat unggul melalui gol Dusan Tadic, menerima umpan dari Noussair Mazraoui di menit ke-18 dan gol Sebastian Haller di menit ke-29, setelah sebelumnya sempat melakukan gol bunuh diri di menit ke-26. Gol penyeimbang Benfica terjadi di menit ke-72 melalui aksi ciamik Roman Yaremchuk. Skor imbang 2-2 bertahan sampai pertandingan berakhir.

Benfica akan bertandang ke markas Ajax Amsterdam di putaran leg kedua, pertandingan ini akan tersaji di bulan Maret mendatang sekaligus penentuan siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Tinggalkan Balasan