Menghilang Selama 2 Hari,  Warga Pamekasan Ditemukan Tewas di Jurang  

Pamekasan, Detikzone.net- Penemuan sesosok mayat laki laki di jurang persawahan di dusun Daddak Barat, desa palesanggar pada hari Selasa kemarin (22/2/2022) sekira pukul 16.00 wib menggegerkan warga setempat.

Kapolsek Pegantenan menjelaskan Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi Bahir dan Taufiq, warga dusun Pao, desa palesanggar saat melintas di pematang sawah.

Mayat tersebut ditemukan dengan posisi terlentang menggunakan celana pendek Jeans warna biru dongker , terselip pisau di perut sebelah kiri dan badannya terlilit kabel listrik,” jelasnya.

Sementara itu, Khusnul selaku adik korban membenarkan bahwa korban Abdul Qodir tersebut merupakan saudaranya yang telah meninggalkan rumah sejak hari Senin 21 Feb 2022, usai sholat ashar.

Identitas Abdul Qadir diketahui setelah ada pengakuan dari pihak keluarga yang beralamatkan di dsn Angsokah Timur, Desa Palengaan Daya, Kecamatan Palengaan, Kab Pamekasan.

Pihak kepolisian yang datang ke TKP langsung mengevakuasi korban untuk dilakukan autopsi di RSUD Smart pamekasan ,” jelasnya 

Lebih jauh Kapolsek pegantenan AKP H.Junaidi SH mengatakan dari hasil autopsi yang dilakukan pihak rumah sakit korban meninggal dunia karena terkena sengatan listrik.

Hal itu diperkuat dengan adanya bekas luka bakar pada bagian tangan dan dada,nampak luka gosong ini masih jelas membekas pada tubuh korban,” ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan