Kapolres Pamekasan Tinjau Vaksinasi di Pasean dan Ikuti Zoom Meeting Kapolri

PAMEKASAN, Detikzone.net – Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengikuti kegiatan Zoom Meeting bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam rangka percepatan vaksinasi, Rabu (23/2/2022).

Zoom Meeting bertempat di GOR Sari Alam di desa Batukerbuy Kec. Pasean.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro,PLT Sekda Kab. Pamekasan Bapak Bambang, Kepala BPBD Kab. Pamekasan Amin Jabir, Kadinsos Kab. Pamekasan Moh. Taruna, Kadinkes Kab. Pamekasan Dr. Saifuddin dan Tokoh Masyarakat Kec. Pasean.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menyampaikan, dalam zoom meeting Kapolri mengingatkan kepada masyarakat khususnya lansia sesuai surat edaran dari Kemenkes bagi yang sudah tiga bulan untuk bisa melaksanakan vaksin booster ketiga.

“Karena dalam satu Minggu kedepan, Kapolri akan mengejar target dari vaksinasi Booster bagi kelompok lansia,” ucapnya.

Menurutnya, dengan mendapatkan dosis ketiga itu, masyarakat khususnya yang sudah berusia dan memiliki komorbid, akan memiliki imunitas lebih kuat dari paparan virus covid-19.

Untuk mencegah laju pertumbuhan covid-19 saat ini, khususnya varian Omicron, vaksinasi menjadi upaya penting dalam penanganan dan pengendalian pandemi covid-19,” ujar Kapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada H. Faruk Ali dan Forpimda yang sudah berusaha mensukseskan acara Vaksinasi Massal yang bertemakan Pamekasan Optimis Sukseskan Vaksinasi.

Tinggalkan Balasan