Hasil Liga Champions: Chelsea menang 2-0 atas Lille, Juventus vs Villarreal Imbang 1-1

  • Bagikan

Jakarta, Detikzone.net. Lanjutan leg pertama babak 16 besar liga Champions terus begulir, kali ini mempertemukan antara Chelsea vs Lille dan Villarreal bertemu Juventus, Rabu (23/02/22) dini hari WIB.

Bermain di Stamford Bridge Chelsea bermain apik, tak berselang lama sejak dimulainya pertandingan, Chelsea berhasil unggul di menit ke-8. Kai Havertz menjebol gawang Lille setelah menerima umpan matang dari Hakim Ziyech. Keunggulan 1-0 tidak berubah sampai turun minum.

Di babak kedua, Chelsea yang bermain gemilang terus melancarkan serangan. Serangan bertubi oleh asuhan Thomas Tuchel akhirnya membuahkan hasil di menit ke-63. Christian Pulisic mencetak gol kedua untuk Chelsea setelah meneruskan assist N’Golo Kante. Skor 2-0 tidak berubah sampai pertandingan berakhir.

Di pertandingan lain, Villarreal harus puas berbagi angka 1-1 dengan lawannya Juventus. Kedua tim, baik Villarreal maupun Juventus sama-sama bermain terbuka.

Gol Juventus mengejutkan tuan rumah setelah Dusan Vlahovic mencetak gol di menit ke-1. Danilo memberikan bola tepat mengarah ke Dusan Vlahovic dengan mudah ia menjebol gawang Villarreal yang dijaga oleh Geronimo Rulli.

Gol balasan tuan terjadi di menit ke-66. Dani Parejo sukses menggetarkan gawang Juventus setelah menerima assist manis dari Etienne Capoue. Skor 1-1 tidak berubah sampai akhir pertandingan.

Di leg kedua, Chelsea akan bertandang ke markas Lille, dan Villarreal bermain di kandang Juventus di pertengahan Maret bulan depan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan