Hasil BRI Liga 1: Barito Putera vs Persija Jakarta 1-1, Persik Kediri Menang 2-0 

  • Bagikan

Sepakbola, Detikzone.net. Lanjutan BRI liga I Indonesia pekan ke-27 musim 21/22 mempertemukan antara Barito Putera melawan Persija Jakarta berakhir dengan skor imbang 1-1.

Laga yang tersaji di Stadion Kompyang Sujana, Rabu (23/02/2022), sekitar pukul 18.15 WIB berlangsung sengit. Baik Barito Putera ataupun Persija Jakarta memperagakan permainan menyerang.

Persija sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-61. Pemain Persija, Irfan Jauhari menjebol gawang Barito Putera yang dijaga oleh Muhammad Riyandi.

Namun, keunggulan Persija tak bertahan lama, Bruno Matos sukses mencetak gol balasan dari titik putih di menit ke-66. Skor 1-1 tidak berubah sampai pertandingan berakhir.

Di pertandingan lainnya, Persik Kediri melawan Persiraja Banda Aceh.

Bermain di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (23/2/2022), Persik Kediri sukses mengalahkan Persiraja dengan skor 2-0 tanpa balas.

Skuad asuhan Javier Roca bermain gemilang, dengan 17 tendangan, diantaranya sembilan tendangan tepat sasaran, berbanding jauh dengan Persiraja yang hanya melepaskan tiga tembakan.

Meskipun serangan terus dilakukan, Persik Kediri hanya mampu menyarangkan dua gol ke gawang Persiraja. Di pertandingan kali ini, Youssef Ezzejjari menjadi super hero dengan dua golnya.

Gol pertama tercipta dari titik putih di menit ke-32. Youssef Ezzejjari sebagai eksekutor tendangan pinalti sukses mengelabui penjaga gawang Persiraja. Keunggulan 1-0 hingga paruh pertama.

Di babak kedua, Persik Kediri tidak menurunkan intensitas serangannya, beberapa kali peluang didapatkan namun sayang tidak ada yang berbuah gol. Sehingga di menit ke-83, Youssef Ezzejjari kembali mencetak gol setelah menerima umpan dari Antony Nugroho. Skor 2-0 keunggulan Persik Kediri sampai pertandingan berakhir. Dengan kekalahannya ini, Persraja Banda Aceh semakin tenggelam di dasar klasemen sementara.

Di pertandingan lainnya, sedang berlangsung pertandingan sengit antara Persebaya Surabaya melawan Arema.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan