21 Unit Rumah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Diresmikan Bupati Ende

  • Bagikan
Foto: Bupati Ende, Djafar Achmad, Wakil Bupati Ende, Ericos Emanuel Rede, Perwakilan Kepala Balai Pelaksana penyedia Perumahan Nusa Tenggara II, Ibu Lydia E. Kini, ST, MT

Ende, Detikzone.net- Bupati Ende, Djafar Achmad besama Wakil Bupati Ericos Emanuel Rede, didampingi Ibu Lidya E.Kini, ST,MT  dan Pejabat pembuat Komitmen(PPK) rumah swadaya dan RUK pada SATKER penyediaan perumahan propinsi NTT selaku perwakilan dari Kepala Balai Pelaksanaan Penyediaan perumahan Nusa Tenggara II meresmikan 21 unit bantuan stimulan perumahan swadaya di Desa Kekandere,Kecamatan Nangapanda, Rabu (23/02/2022).

Dalam peresmian ini dilakukan secara simbolis dengan menggunting tali pita dan pemasanga label pada pintu dan dinding rumah siap huni.

Hal ini merupakan bukti nyata bahwa pemerintah hadir dalam penyediaan rumah yang layak huni, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat para penerima bantuan dengan memiliki rumah yang layak, sehat dan aman,” ungkap Bupati Djafar Achmad.

Kemudian, perwakilan Kepala Balai Pelaksanaan Penyediaan Perumahan Nusa Tenggara II Ibu Lidya E.Kini, ST,MT dalam sambutannya mengatakan kegiatan BSPS ini bersumber dari dana APBN yang dilaksanakan oleh Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Propinsi NTT.

Perlu Bapak/Ibu ketahui,kegiatan ini bersumber dari dana APBN yang dilakksanakan oleh Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Propinsi NTT pada Balai Pelaksanaan Penyediaan Perumahan Nusa Tenggara II,” terangnya.

Kepala Desa Kekandere, Maksimlianus Minu, ketika diwawancara awak media mengungkapkan ucapan terima kasih tak terhingga kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati atas kunjungan ke Desa Kekandere dengan menaruh sebuah harapan untuk memperhatikan terus jalan dan fasilitas air minum Desa Kekandere dan sekitarnya.

Saya atas nama masyarakat Desa Kekandere berterima kasih banyak kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati atas kunjungannya,kami berharap dalam kunjungan ini bisa membawa perubahan khususya untuk jalan dan air minum, untuk jalan raya kami setengah mati akses ke kota dengan medan jalan yang sudah rusak seperti ini,” ungkap Kades Maksi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan