Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Pantau Vaksinasi Anak Sekolah Dasar

Pamekasan, Detikzone.net. Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas bersama-sama memantau Vaksinasi Covid-19 terhadap siswa-siswi umur 6 sampai 11 tahun di SDN Larangan Badung 1, Desa Larangan Badung Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan. Senin (21/02/2022).

Aipda Taufik dan Serka Misli melaksanakan monitoring serta pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 untuk anak sekolah tingkat dasar yang dilakukan oleh tenaga medis dari Puskesmas Larangan Badung.

Hadir dalam kegiatan, Tim Vaksinator Puskesmas Larangan Badung, Babinsa Serka Misli dan Bhabinkamtimas Aipda Taufik serta peserta vaksinasi yang didampingi para orang tua.

Kapolsek Palengaan, Iptu Sri Sugiarto mengatakan, kegiatan pemantauan serbuan vaksin dilakukan jajaran Nakes Puskesmas Larangan Badung yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk memperhatikan protokol kesehatan selama kegiatan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi ini, tim Nakes Puskesmas Larangan Badung didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa,” ujar Iptu Sri Sugiarto.

Selain di sekolah SD Negeri Larangan Badung 1, serbuan vaksin juga dilaksanakan di SD Negeri Larangan Badung 2.

Kami terus memantau bersma Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar,” Ungkap Kapolsek Palengaan tersebut.

Tinggalkan Balasan