Pemkab Pamekasan Hadiri Santunan Kacamata Medis dari PT. Mega Gloryoung Internasional.

Pamekasan, Detikzone.net-Pemerintah Kabupaten Pamekasan menghadiri acara pemberian kacamata medis dari PT. Mega Gloryoung Internasional untuk penderita Glukoma dan remaja penderita minus mata bertempat di Mahdapa Agung Ronggosukowati. Senin (21/02/22) sekitar pukul 11.00 WIB.

Santunan kacamata ini merupakan inisiatif yang gemilang dari PT. Mega Gloryoung Internasional untuk membantu penderita minus mata. Atas sumbangsihnya tersebut, Pemkab Pamekasan melalui asistennya, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada PT. Mega Gloryoung Internasional.

Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena bantuan yang berupa kacamata ini sangat berguna bagi mereka yang minus mata,”tutur Bambang Edi, pemangku jabatan sebagai asisten ketiga Pemkab Pamekasan.

Sementara itu, Leader Nasional PT. Mega Gloryoung Internasional, Siti Rukmiati, mengungkapkan banyaknya penghuni bumi ini menderita penyakit mata di ataranya penderita glukoma dan penderita minus mata.

Data WHO menyatakan setiap 5 berbanding 1 orang di dunia mengalami kebutaan,” Ungkap Siti Rukmiati.

Sementara itu, bantuan ini diberikan khusus kepada remaja dengan usia 16 tahun ke bawah bagi penderita minus di atas 5. Setelah pembagian kacamata selesai, Siti Rukmiati menghimbauan kepada seluruh yang hadir untuk selalu menjaga mata agar tetap sehat.

Acara ini telah berjalan sejak tahun 2018. Dan mohon hati-hati dengan alat ini (sambil pegang hp), sebab sinarnya akan membuat kita atau anak-anak kita minus penglihatannya bertambah”. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan