Maserret Tale, Macellep Ate Bersama GP Ansor Kecamatan Pamekasan

  • Bagikan
Foto: Silaturahmi Bulanan GP Ansor Pamekasan

Pamekasan, Detikzonet.net. GP Ansor Kecamatan Pamekasan melangsungkan silaturahmi bulanan yang dikemas dengan Anjangsana01. Minggu (20/02/22) sekitar pukul 19.30 WIB.

Acara yang bertajuk Maserret Tale, Macellep Ate ini bertempat di kediaman ketua PAC GP Ansor Kecamatan Pamekasan. Tepatnya di belakang SMAN 5 yang terletak di Kelurahan Kowel Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Pamekasan, Muhammad Ali Wahdi, S.Pd, ketua MWC NU Pamekasan, KH. Khaliq Yadi beserta anggota Ansor se-Kecamatan Pamekasan.

Muhammad Ali Wahdi menjelaskan bahwa acara ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota.

Kegiatan ini akan dilangsungkan setiap bulan sekali dengan tujuan mempererat tali silaturahmi, ngalap berkah para Kiayi serta bincang santai tentang Ansor kedepan,” Ujar Wahdi.

Muh. Juarto, salah satu anggota Ansor ranting Nyalabu Daya yang ikut hadir pada pagelaran acara memaparkan bahwa kegiatan tersebut harus dilestarikan.

Kami Ansor ranting Nyalabu Daya mendukung penuh kegiatan Anjangsana ini, semoga acara ini terus berlanjut,” harapnya.

Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB ini pun dikemas dengan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor sehingga kegiatan Ansor ini terasa tidak monoton.

Selain diisi dengan bincang santai, acara ini juga diisi dengan siraman rohani, sehingga yang kami dapatkan tidak hanya tentang tawaran program tapi spiritual juga diperoleh,” Sahut Mamang Qadarisman, ketua GP Ansor Desa Nyalabu Daya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan