Head to Head dan Prediksi Madura United Vs Persipura Jayapura.

Bali, Detikzone.net. Persipura Jayapura akan melakoni laga tunda pekan ke-22 melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Senin (21/02/22) pukul 20.30 WIB.

Laga tunda BRI Liga 1 Indonesia ini akan berlangsung sengit, kedua tim, baik Persipura Jayapura atau pun Madura United akan bermain ngotot demi mendongkrak posisi mereka di papan klasemen sementara.

Madura United yang berada di posisi ke-12 dengan raihan poin 29 tidak akan mengalah begitu saja, begitu pula Persipura Jayapura yang berada di zona degradasi akan melawan sekuat tenaga demi mengamankan posisi mereka di BRI Liga 1 Indonesia. Patut kita nanti, siapa yang akan memenangkan pertandingan di deul sengit ini.

Coach Fabio dalam sesi Pre Match Press Conference virtual jelang laga tunda kontra Persipura menyampaikan meski dengan persiapan yang sangat singkat, dia tetap optimis timnya akan mengalahkan Mutiara Hitam- julukan Persipura Jayapura.

“Kita fokus pada pemain di lapangan untuk bagaimana hadapi pertandingan dengan persiapan yang singkat,” ujar pelatih Madura United tersebut.

Head to head kedua tim.

Di lima pertemuan terakhir, Persipura Jayapura unggul atas Madura United dengan tiga kemenangan pada laga sebelumnya, sedang Madura United di pertandingan terakhirnya melawan Persipura hanya bisa bermain imbang dengan skor 2-2 di putaran pertama.

Tinggalkan Balasan