13 Kepsek dan 1 Korwil di Kecamatan Sungai Pinang Lakukan Sertijab

Ogan Ilir, Detikzone.net – Pasca rolling Kepala Sekolah yang dilakukan Bupati Ogan Ilir, beberapa waktu lalu, jajaran kepala sekolah mulai tingkat SD, hingga SMP Negeri di Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir, melakukan serah terima jabatan, Senin (21/2/22).

Ketua Tim Verifikator Kabupaten Ogan Ilir, Indra Yudistira mengungkapkan, pelaksanaan Sertijab ini dilakukan oleh 13 kepala sekolah, dan Satu Korwil, mulai dari SD sampai SMP.

Rinciannya satu Korwil, 11 kepala sekolah SD, dan dua kepala sekolah SMP,” terang Indra kepada wartawan di Aula SMPN 1 Sungai Pinang.

 

Ditambahkan Idra, rotasi maupun promosi kepala sekolah ini adalah salah satu upaya untuk memajukan dan lebih meratakan kualitas pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir.

Mari bersama-sama kita meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir, khususnya Kecamatan Sungai Pinang. Agar semakin hebat sesuai dengan cita-cita semua,” ajaknya.

Diharapkan, untuk Kepsek yang lama agar bisa dapat menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan tupoksi sebagai tenaga pendidik dimanapun mereka ditempatkan.

Dan untuk Kepsek yang baru, kita berharap ditempat yang baru ini, agar memperbaiki apa saja yang menjadi kekurangan sebelumnya. Apabila sudah baik kondisi yang ada ini agar lebih ditingkatkan lagi, sehingga tujuan pendidikan ini bisa tercapai, sehingga harapan kita pendidikan di Ogan Ilir ini bisa bersaing baik ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.” tuturnya.

Sementara saat dihubungi Detikzone.net, Kepsek SMPN 1 Sungai Pinang yang baru Warsono mengatakan, “Sebagai Kepsek yang baru tentunya  akan melanjutkan Program – program Kepsek yang sudah ada, kemudian dari itu nanti kita evaluasi, yang perlu kita tingkatkan terus kita tingkatkan, dan yang sudah bagus tetap kita pelihara.” Terangnya.

Tinggalkan Balasan