Ternyata Mayat Pria yang Ditemukan Mengapung di Sungai Ogan Adalah Warga OKI

  • Bagikan

Ogan Ilir, Detikzone.net – Polisi akhirnya mengetahui identitas mayat pria yang mengapung di Sungai Ogan Desa Santapan Timur Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (19/2) petang. Hal itu diketahui dari identifikasi yang dilakukan Tim INAFIS Polres Ogan Ilir pada malam harinya di RSUD Ogan Ilir.

Pria tersebut adalah M Eko Prayitno warga Dusun III RT 9 Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir. Pria yang memiliki pekerjaan sebagai wiraswasta ini lahir di Bulu Cawang pada 25 April 1985.

Kapolsek Rantau Alai, AKP Sondi Fraguna mengatakan, setelah mengevakuasi mayat dari Sungai Ogan di Desa Santapan Timur, pihaknya langsung membawa mayat tersebut ke RSUD Ogan Ilir yang ada di kawasan Tanjung Senai Indralaya.

Tindakan identifikasi ini dilakukan oleh Tim INAFIS Sat Reskrim Polres Ogan Ilir menggunakan alat IPS INAFIS Sat Reskrim,” terang Sondi, Minggu (20/2/22) pagi.

Setelah mengetahui identitas mayat, Kapolsek Sondi pun langsung menelepon Kades Bulu Cawang. Hasilnya, Kades tersebut membenarkan bahwa Eko merupakan warganya. Kades pun langsung menghubungi keluarganya.

Dari hasil identifikasi Tim INAFIS didapatkan informasi dari data kependudukan itu M Eko Prayitno. Dari data tersebut yang bersangkutan berstatus cerai hidup,” ungkap Sondi.

Dari hasil visum, mayat tersebut juga mengalami luka robek pada bagian dahi yang diperkirakan panjang 5 Cm dan lebar 0,5 Cm. Saat ditemukan, mayat tersebut menggunakan baju warna cream dan bertuliskan INSIGH, dengan celana pendek warna abu-abu kombinasi hitam. Pria ini memiliki tinggi badan diperkirakan 165 Cm.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan