Santri Sehat, Pamekasan Hebat.

Foto: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam ketika tinjau pelaksanaan vaksinasi Pesantren.

Pamekasan, Detikzone.net- Pagelaran vaksinasi serentak bersamaan dengan video conference bersama Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Pondok Pesantren Al-Djufri, Blumbungan, Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur berjalan lancar. Jum’at (18/2/2022).

Kegiatan vaksinasi ini bertujuan agar masyarakat luas, khususnya para santri bisa terlindungi dari paparan Covid-19 dan memberikan keamanan saat melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para ulama yang telah ikut mensukseskan program vaksinasi.

Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para alim ulama yang dari 13 pesantren. Hari ini kita bisa melaksanakan vaksinasi untuk santri, pelajar dan masyarakat sekitar pesantren,” Ujar Baddrut Tamam.

Baca Juga : Kapolri Tinjau Langsung Vaksinasi Massal di Pamekasan, Peserta Vaksin Membludak

Baca JugaKapolda Jawa Timur Setia Dampingi Kapolri Dalam Giat Vaksinasi Massal di Pamekasan

Baca JugaKunjungi Inspektorat dan DPMD, Bupati Pamekasan Tekankan Kreativitas, Inovatif dan Kerja Cepat

Diketahui bahwasanya 13 pesantren yang mengikuti vaksinasi massal bersama presiden, di antaranya, Pondok Pesantren (ponpes) Al-Djufri Blumbungan, Larangan, Ponpes Sumber Bungur Pakong, Ponpes Nurul Falah Batumarmar, Ponpes Nurul Huda Pegantenan, Ponpes Al Islami Assalafi Taman Sari Palengaan, Ponpes Sabilul Ihsan Pamekasan, Ponpes Miftahul Qulub Galis, Ponpes Al Qodri Pademawu, Ponpes Dakwatul Khairot Tlanakan, dan sejumlah ponpes lainnya.

Suksesnya vaksinasi santri di 13 pesantren tersebut berkat kerjasama yang hebat antara Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMKA), Bintara Pembina Desa (BABINSA), Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (BABINKAMTIBMAS), serta elemen masyarakat.

Terima kasih, salam ta’zdim saya dan Forkopimda kepada panjenengan semua, para pengasuh, pimpinan lembaga pendidikan dan seluruh santri yang telah menyukseskan vaksinasi ini”. pungkas Mas Tamam.

Tinggalkan Balasan