Kapolda Jawa Timur Setia Dampingi Kapolri Dalam Giat Vaksinasi Massal di Pamekasan

Foto: Kapolri, Lystio Sigit saat melakukan Sambutan.

Pamekasan, Detikzone.net. Kapolri Listyo Sigit Prabowo bersama Kapolda Jawa Timur pantau langsung pelaksanaan kegiatan Gerakan Vaksinasi Presisi serentak di seluruh wilayah Indonesia yang berlangsung di Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. Sabtu siang, (19/2/ 2022).

Kegiatan Vaksinasi tersebut bertempat di Gedung Bakorwil dan dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat,  masyarakat, lansia, anak-anak dan penyandang Disabilitas.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengatakan, bahwa kehadirannya di Kabupaten Pamekasan untuk melihat secara langsung kegiatan vaksinasi serentak di Kabupaten Pamekasan.

Foto: Kedatangan Kepala Kepolisian Republik Indonesia, KAPOLRI, Jenderal Listyo Sigit Prabowo disambut Ramah oleh Bupati Baddrut Tamam bersama segenap pejabat Pemkab Pamekasan.

Vaksinasi harus terus dioptimalkan, terus melakukan akselerasi percepatan vaksinasi. Khususnya, bagi kelompok lanjut usia (Lansia)”. Ujar Bapak Listyo Sigit Prabowo.

Jika ada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin dosis dua namun telah memasuki atau melewati enam bulan, kata Sigit, agar segera mendapatkan suntikan Booster atau dosis ketiga.

Kapolri mengucapkan syukurnya karena sudah  diberikan surprise dengan kedatangan beberapa Kiai yang antusias melaksanakam Vaksin.

Alhamdulillah hari ini saya mendapatkan surprise karena ada beberapa Kyai yang selama ini belum melakukan vaksinasi dan hari ini mau melakukan vaksinasi, tentunya hal ini menjadi penyemangat tersendiri bagi kita semua,” jelasnya.

Sigit berharap agar dukungan para alim ulama, tokoh masyarakat dan seluruh stake holder bisa meningkatkan pencapaian vaksinasi di Kabupaten Pamekasan dan sekitarnya.

Dengan progres ini, dengan semangat, ulama dan tokoh-tokoh serta mendapat dukungan seluruh masyarakat, harapan saya untuk pencapaian vaksinasi di hari-hari mendatang akan menjadi lebih baik dan mencapai angka-angka seperti yang kita harapkan bersama,” ungkapnya