Usai Ikuti Zoom Meeting dengan Kapolri, Kapolres Pamekasan Pantau Kegiatan Vaksinasi 

PAMEKASAN, Detikzone.net– Bertempat di Gedung Joglo Joko Tarub Polres Pamekasan, Rabu (16/2). Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, bersama Forkopimda Kab. Pamekasan dan pejabat Utama Polres Pamekasan mengikuti Kegiatan Zoom Meeting dengan Bapak Kapolri.

Kegiatan Zoom Meeting terkait Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di seluruh Polda/Polres Jajaran Se-Indonesia yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si dari Discovery Mall-Kuta Bali.

Usai mengikuti arahan dan petunjuk dari Kapolri tentang percepatan vaksin setiap daerah melalui zoom meeting, Kapolres Pamekasan bersama Forkopimda dan para pejabat utama Polres Pamekasan meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Booster Anggota Polri dan ASN Polres Pamekasan yang digelar oleh Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K, mengatakan tujuan vaksinasi ini menekan angka penyebaran Covid-19 guna mempercepat herd immunity masyarakat.

Program Vaksinasi serentak ini bertujuan mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” katanya.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto meminta kepada semua pihak untuk saling bersinergi demi menggerakkan masyarakat agar semua bisa tervaksin.

Penulis: Roni-MamangEditor: Adi

Tinggalkan Balasan