Terus Berupaya Atasi Pandemi, Bupati dan Forkopimda Pamekasan Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri

Foto: Bupati Pamekasan bersama Forkopimda pada saat menggelar Zoom Meeting dengan Kapolri

PAMEKASAN, Detikzone.net –  Bupati Pamekasan, Baddut Tamam bersama jajaran Forkopimda mengikuti kegiatan Zoom meeting dengan Kapolri dalam rangka akselerasi program percepatan Vaksinasi yang digelar serentak di Indonesia.

Jajaran Forkopimda yang turut hadir dalam kegiatan  tersebut diantaranya, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Dandim 0826 Pamekasan dan PJU Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan kegiatan Vaksinasi serentak ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk  percepatan penanganan virus covid-19 di wilayah kabupaten Pamekasan.

Sementara, terkait Pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak  yang diadakan di Gedung Joglo Joko Tarub Polres Pamekasan melibatkan vaksinator dari Dokes Polres Pamekasan, Kamis,” tutur AKBP Rogib Triyanto.

Kapolres menuturkan, Peserta vaksin terdiri dari masyarakat Kab. Pamekasan.

Sedangkan teknis pelaksanaan vaksinasi  meliputi pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin,” ucap Kapolres 

Usai kegiatan Zoom Meeting, Bupati Pamekasan didampingi Kapolres Pamekasan dan Kodim 0826 Pamekasan tinjau kegiatan vaksinasi serta memberikan bantuan sembako kepada peserta Vaksinasi.

Tinggalkan Balasan