Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ) Targetkan 1 Fraksi di Masing-masing Daerah

Halsel, Detikzone.net– Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) targetkan satu fraksi di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Halmahera Selatan untuk hadapi Pemilu Tahun 2024. Termasuk di DPRD Provinsi Maluku Utara yang harus dimaksimalkan, karena Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) sebagai Partai baru dan memiliki peluang besar dalam pemilu 2024 nanti.

Demikian dikatakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kebangkitan Nusantara, Drs, Beny P. Parengkuan usai makan malam bersama di cafe Sate pasar baru labuha, Rabu (16/02/2022).

Foto: Ketua Umum DPD Partai PKN, Drs. Benny P. Parengkuan

Menurut Ko Beny sapaan akrabnya, Rekrutmen kepengurusan Partai PKN yang ada saat ini sudah mempunyai potensi. Namun, di Pemilu 2024 nanti Partai PKN Kabupaten Halmahera Selatan harus lebih semangat untuk mendapatkan satu fraksi DPRD di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).

Saya perintahkan di Pemilu tahun 2024 untuk Partai PKN Kabupaten Halsel di masing-masing dapil harus mendapatkan satu fraksi DPRD,” kata Mantan DPRD Halsel ini.

Sementara itu, Sekretaris Partai PKN Andi Ardhi Lhiens berharap semua yang Masuk dalam Pengurus Partai PKN harus bekerja ekstra.

Saya ingin semua DPC di setiap kecamatan yang sudah terbentuk harus bekerja ekstra keras untuk kepentingan kita semua,” Ucapnya.

Foto: Sekretaris Umum DPD Partai PKN, Andi Ardhi Liens

“Partai Kebangkitan Nusantara adalah merupakan Partai keluarga yang mana di setiap Desa dan Kecamatan siap direkrut sebagai kader maupun sebagai simpatisan,” tuturnya.

Untuk mencapai tujuan, Sekretaris berpengalaman ini berharap agar semuanya tetap menjaga kekompakan dan sinergitas .

Kita harus bekerjasama untuk meraih semua itu di pemilu 2024 nanti,” tutupnya dengan senyum optimis.

Tinggalkan Balasan