Parkir di Pinggir Jalan, Dua Unit Mobil Carry Terbakar

  • Bagikan
Foto: Dua unit mobil Carry yang dilalap api.

Sumenep, Detikzone.net. Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu, 16/02/22 sekitar pukul 01.30 WIB.

Kali ini yang menjadi sasaran api tersebut yakni dua Mobil Carry yang sedang diparkir di pinggir jalan, tepatnya di Dsn. Penatu Desa Kertasada Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep.

Diketahui pemilik mobil Carry bernama Samrawi dan Rasidi. Keduanya warga Dsn. Penatu RT/RW : 08/04 Desa Kertasada Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep.

Menurut keterangan saksi, yang juga merupakan keluarga dari Samrawi bahwa mobil yang terbakar tersebut memang biasa diparkir di tempat itu.

Selasa sore sekitar pukul 16.00 WIB, mobil milik Samrawi diparkir di tempat itu, tepat di belakang mobilnya Rasidi, berjarak sekitar 300 meter. Kedua mobil tersebut memang terbiasa diparkir di sana setiap selesai nganter barang,” ujar Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti

Kemudian, lanjut Widi, sekitar jam 01.30 WIB, saksi dan sebagian warga melihat mobil milik Samrawi dan Rasidi terbakar.

Mengetahui hal itu, saksi langsung mendatangi kediaman Samrawi untuk memberitahu, sedang sebagian warga membantu memadamkan api, “sambung Widiarti.

Selang beberapa menit, mobil pemadam kebakaran mendatangi TKP dan memadamkan sisa api sampai benar-benar bersih.

Sementara, penyebab terbakarnya dua mobil Carry tersebut masih dalam penyelidikan,” tutur Widi.

Dalam insiden kebakaran itu, tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil ditaksir mencapai Rp. 20.000.000,-00.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan