Kerjasama dengan BMT NU, Lazisnu Rubaru Launching Program Beasantri 

SUMENEP, Detikzone.net- Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul ulama Majlis Wakil Cabang (Lazisnu MWCNU) Rubaru, Kabupaten Sumenep, Provinsi Jawa Timur Melaunching program Beasantri berkelanjutan di acara Hari lahir Nahdatul Ulama ke 99 Tahun, Rabu (16/2/2022)

Ready, sebagai devisi pendistribusian menyampaikan bahwa kegiatan Beasantri berkelanjutan merupakan program yang di gagas oleh lazisnu PC Sumenep dan dihimbau ke seluruh lazisnu MWCNU masing-masing

Ada 11 anak yang akan kita berikan biaya sekolah rutin tiap bulannya” tuturnya.

Masih kata ready bahwa 11 (Sebelas) anak penerima adalah mereka yang masuk kategori yatim, masakin dan Dhuafa yang masih duduk di bangku sekolah.

Dan kita ambil dari masing-masing ranting NU. Jadi total semua penerima ada 11 (Sebelas) anak,” jelasnya.

Sudirman menambahkan sebagai ketua LAZISNU MWCNU Rubaru bahwa seluruh program lazisnu merupakan program bersama seluruh banom dan ranting.

Harapan kami di lazinu seluruh lembaga, baik Banom atau Ranting untuk mendukung program lazisnu” harapnya.

Lebih lanjut Sudirman menjelaskan bahwa program Beasantri tersebut kerjasama dengan BMT NU Cabang Rubaru Sumenep.

Prihal kerjasama tersebut telah disepakati oleh Hamiyatun sebagai kepala BMT NU cabang Rubaru Sumenep, dalam hasil rapatnya bersama pengurus LAZISNU MWCNU Rubaru dikantor KSPP. Syariah BMT NU Jawa Timur cabang Rubaru.

Insya Allah kami akan dukung program Beasantri lazisnu, bahkan kalau lazisnu ada kegiatan pengajian kami akan dukung juga” tuturnya.

 

Tinggalkan Balasan