Truk vs Tronton  Adu Jotos di Tanjung Raja, Satu Orang Kritis

Ogan Ilir, Detikzone.net – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah truk dan tronton terjadi di Jalan Lintas Indralaya-Kayuagung tepatnya di Jembatan Arisan Jenang Desa Talang Balai Baru I Kecamatan Tanjung Raja, Selasa (15/2/22) petang sekitar pukul 17.00 WIB.

Kepala Desa Talang Balai Baru I, Heri Muryanto, kepada Rekan Media menerangkan, kecelakaan tersebut berawal dari kedua kendaraan baik truk maupun tronton yang melintas dari kedua jalur arah Kayuagung-Indralaya dan sebaliknya.

Diduga kendaraan tersebut berpapasan, dan masing-masing menghindar dengan cara banting setir, sehingga membuat truk dan tronton jatuh ke sisi kiri masing-masing,” papar Heri melalui sambungan telepon.

Selain truk dan tronton, tambah Heri, kecelakaan tersebut juga melibatkan sebuah bentor. Dikabarkan, lakalantas ini mengakibatkan satu orang kritis dan saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Tanjung Raja.

Saya juga belum tahu pasti mengenai jumlah korban, tapi informasinya satu orang kritis dibawa ke Puskesmas,” lanjut dia.

Saat ini, pasca lakalantas tersebut lalu lintas menjadi macet dan listrik di Desa Talang Balai Baru I padam. Lantaran dari peristiwa tersebut mengakibatkan sejumlah tiang listrik roboh.

Tinggalkan Balasan