Kapolres Pamekasan Komitmen Pertahankan Zona Integritas WBK Menuju WBBM

Foto: Kapolres Pamekasan pada saat memberi sambutan.

PAMEKASAN, Detikzone.net – Polres Pamekasan berkomitmen untuk meraih predikat Zona Integritas Pertahankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2022.

Persiapan terus dilakukan, salah satunya dengan mengadakan sosialisasi mengenai pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBBM pada saat pemberian arahan apel pagi kepada personel Polres Pamekasan, Senin (14/1/2022).

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K., mengatakan tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi tersebut adalah untuk menginformasikan kepada seluruh personel mengenai komitmen Polres Pamekaan untuk membangun satuan kerja mempertahankan berpredikat WBK menuju WBBM.

Foto: Kapolres Pamekasan pada saat apel pagi.

Menurutnya, dengan dilakukan sosialisasi diharapkan personel semakin pro aktif untuk bersama-sama mendukung terwujudnya predikat tersebut di tahun 2022 ini.

Untuk mempertahankan predikat WBK menuju WBBM, kami tidak bisa berjalan sendiri. Peran serta personel sangat diperlukan, terutama dalam pelaksanaan pelayanan publik yang di lakukan oleh personel,” katanya.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, “Kita telah meraih predikat WBK dan kini kita berusaha mendapatkan predikat WBBM,” tuturnya.

Selain memberikan informasi perihal pembangunan ZI mempertahankan WBK menuju WBBM, Kapolres juga meminta seluruh anggota untuk terus berinovasi.

Teruslah berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan