Berprestasi, 6 Anggota Satlantas Polres Sumenep Diganjar Reward

Foto: Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya S.I.K, SH, MH ketika memberikan reward kepada anggota Satlantas Polres Sumenep.

Sumenep, Detikzone.net- Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya.,S.I.K.,S.H.,M.H pimpin upacara Pemberian Reward kepada anggota Sat Lantas yang berhasil mengungkap kasus Laka Lantas ( Tabrak Lari ). Senin, 14/02/2022.

Upacara pemberian reward tersebut digelar pada pukul 07.00 wib di Lapangan Apel Sanika Satyawada, Jl Urip Sumohardjo no 35 desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Adapun daftar nama anggota Sat Lantas yang diganjar reward karena pengabdian dan prestasinya dalam mengemban tugas kepolisian yang telah berhasil mengungkap kasus tabrak lari diantaranya :

1. Kanit Gakkum Sat Lantas Ipda Suki.

2. Banit Gakkum Sat Lantas Aipda Anton Harahap.

3. Banit Gakkum Sat Lantas Aipda Citra Yudistira.

4. Banit Gakkum Sat Lantas Nur Efendi.

5. Banit Gakkum Sat Lantas Whisnu Pradana.,S.H.

6. Banit Gakkum Sat Lantas RB Hengky Darmawan.

Reward tersebut diberikan kepada Anggota Sat Lantas Polres Sumenep yang ulet dan Jeli serta mampu mengembangkan informasi dalam melaksanakan/melakukan penyidikan sehingga dapat mengungkap kasus tabrak lari yang terjadi pada bulan Agustus dan November 2021.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sumenep memberikan motivasi supaya meningkatkan keimanan dan keraqwaan terhadap Allah SWT, sebagai landasan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung Jawab, terus tingkatkan Kapasitas dan Kapabilitas saudara agar menjadi Polri yang Presisi dan mampu menjadi agen-agen perubahan, dimanapun saudara ditugaskan,” ujar Kapolres Rahman Wijaya.

Tidak hanya itu, Kapolres juga meminta agar memantapkan karakter diri, sebagai seorang Bhayangkara sejati yang mampu menunjukkan karya terbaiknya melalui kerja keras, ikhlas dan Jujur yang selalu memegang teguh nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya.

Junjung tinggi kode etik profesi serta pemulihan intitusi Polri, melalui Pelayanan Prima dan bekerja dengan, anti KKN serta anti kekerasan, sehingga kehadiran saudara sangat diharapkan karena benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tegas Kapolres memotivasi.

Orang nomor Wahid selaku pemegang tongkat estafet di Kepolisian Resor Sumenep juga menghimbau agar kekompakan selalu terjaga demi mengharumkan nama institusi Kepolisian Republik Indonesia.

Bangun terus kekompakan, kebanggaan dan kecintaan kepada institusi, melalui komitmen dan semangat kebersamaan, sehingga tidak mudah terpengaruh oleh berbagai dinamika yang dapat mengganggu soliditas organisasi,” tandasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Para PJU Polres Sumenep, Para Kapolsek Jajaran, Anggota Polres Sumenep dan segenap ASN Polres Sumenep.

Tinggalkan Balasan