ASN Harus Berlomba-lomba Dalam Kebaikan

Foto: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam ketika silaturrahmi ke kantor BKPSDM .

Pamekasan, Detikzone.net. Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam melangsungkan silaturahmi ke Kantor  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Selasa, (07/02/22), pukul 11.00 WIB.

Kehadiran Bupati Pamekasan disambut meriah oleh kepala BKPSDM dan Staf yang bertugas di dalamnya. Dalam sambutannya, Kepala BKPSDM mengusulkan kepada Bupati Pamekasan supaya segala hal yang telah direncanakan segera terwujud.

Mudah-mudahan segala rancangan inovasi yang kami usulkan bisa terwujud”. Harap Kepala BKPSDM kepada Bupati Pamekasan.

Baddrut Tamam sebagai Bupati Pamekasan menanggapi usulan tersebut dengan menyatakan bahwa ASN Harus Berlomba-lomba dalam Kebaikan. Hal ini disampaikan di depan audiens yang hadir dalam acara itu.

Kita berlomba lomba dalam kebaikan karena kita sudah disumpah oleh negara, maka kita harus bersyukur karena hanya kita yang mendapatkan kesempatan mengabdi kepada negara yang belum tentu orang lain bisa,” Tegas Baddrut Tamam.

Baddrut Tamam melanjutkan, ASN harus bersyukur atas anugerah yang telah diterima, berupa pengabdian kepada negara.

Kita harus cendrung bersyukur, karena syukur menjadi semangat kerja. Orang yang bersyukur akan lebih produktif dalam pengabdiannya kepada negara”. sambungnya.

Ajakan untuk selalu bersyukur selalu diucapkan oleh Bupati Pamekasan, sebab tidak semua orang bisa menjadi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan.

Kenapa Kita harus bersyukur? Karena kita mempunyai kesempatan luar biasa menjadi ASN. 800 ribu lebih penduduk di Pamekasan, namun hanya kita yang oleh Allah diberi kesempatan untuk mengabdikan diri kepada negara dan bangsa kita ini,” jelasnya.

Sementara itu, kedatangan Bupati Pamekasan ke Kantor Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan selain untuk menyambung silaturahmi juga untuk mengadakan kontrak kerja dengan BKPSDM.

Setelah kita kompak, saling menjaga solidaritas antara para ASN, maka kontrak kerja akan diadakan di bulan ini,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan