Kapolres AKBP Rahman Wijaya S.I.K, SH, MH Pimpin Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Sumenep

  • Bagikan
Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya, SH, MH S.I.K ditemani sang istri selaku Ketua Bhayangkari Sumenep.

Sumenep, Detikzone.net- Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya S.I.K, SH, MH memimpin pertemuan rutin Bhayangkari cabang Sumenep di Lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep Jl. Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian Kec Kota Kab Sumenep.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.00wib, Rabu, 09/02/2022.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Sumenep memberikan pengarahan langsung kepada Bhayangkari Cabang Sumenep, agar seluruh Bhayangkari Polres Sumenep Bijak dalam menggunakan Medsos serta mendukung suami dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Foto: Kapolres Sumenep ketika memberikan sambutan

Selain itu, Bhayangkari Polres Sumenep bersama seluruh anggotanya agar melaksanakan giat positif dalam kehidupan sehari-hari.

Bhayangkari Sumenep harus melaksanakan pembinaan kepada Ranting wilayah yang sudah mempunyai UMKM karena hal itu merupakan suatu keunggulan,” ujar Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya S.I.K, SH, MH dihadapan Bhayangkari.

Kapolres mengharapkan agar Bhayangkari sepenuhnya mendukung sang suami tatkala melaksanakan tugas.

Bhayangkari Polres Sumenep juga diharapkan untuk sepenuhnya selalu mendukung giat suami dalam pelaksanaan tugas karena tugas Polisi kedepan selalu berpedoman kepada agenda masyarakat,” pesannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan