Inter Milan Singkirkan AS Roma di Coppa Italia 2022

Milan, Detikzone.net. Perempat final Coppa Italia mempertemukan tim raksasa Italia, Inter Milan melawan AS Roma, kedua tim ini memiliki sejarah mentereng di kancah Eropa.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (09/02/22) dini hari WIB, Inter mengambil inisiatif serangan sejak menit-menit awal pertandingan, serangan yang dibangun oleh anak-anak Nerazzurri-julukan Inter Milan- berbuah manis.

Edin Dzeko mengagetkan kubu AS Roma, setelah mencetak gol di menit ke-2. Gol bermula dari Ivan Perisic yang bergerak dari sisi kanan pertahanan AS Roma, kemudian melepaskan crossing cantik tepat di kaki Edin Dzeko yang sudah siap menjebol gawang lawannya yang dijaga oleh Rui Patricio. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan.

Alexis Sanchez pun tidak mau kalah dengan aksi ciamik yang diperagakan dalam pertandingan ini. Golnya pun tak kalah cantiknya dengan gol yang dicetak oleh Edin Dzeko.

Gol tercipta dari aksi Sanchez yang menggiring bola ke wilayah pertahanan lawan, tepat di luar kotak pinalti, Sanchez yang tidak terkawal ketat melepaskan sepakan kerasnya dan bola berhasil bersarang di gawang AS Roma. Keunggulan 2-0 cukup memastikan langkah Inter Milan menuju Semi Final Coppa Italia 2022.

Tinggalkan Balasan