Lionel Messi Cemerlang, PSG Libas Lille dengan Skor 5-1

Prancis, Detikzone.net. Liga 1 Prancis di pekan ke-23 mempertemukan antara Lille melawan Paris Saint-Germain (PSG) berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan PSG, Senin (07/02/22) dini hari WIB. Meski bermain di kandang lawan, Stade Pierre-Mauroy, markasnya Lille, PSG mampu bermain gemilang.

Jalannya pertandingan

Sejak menit-menit awal pertandingan PSG bermain menyerang, skema penyerangan terus digencarkan oleh tim asuhan Mauricio Pochettino ini, sehingga pada menit ke-3 pemain PSG, Kylian Mbappe hampir mencetak gol, namun masih bisa dipatahkan oleh tim lawan.

Serangan yang dilancarkan oleh Les Parisiens, julukan PSG berbuah manis dengan gol yang dicetak oleh Danilo Pereira di menit ke-10. Papan skor pun berubah 0-1 untuk keunggulan PSG.

Tertinggal 0-1 membuat tuan rumah, Lille, menaikkan intensitas serangan, akhirnya pada menit ke-28, Sven Botman, berhasil menjebol gawang PSG. Skor imbang 1-1.

Tak berselang lama, Presnel Kimpembe, membuat PSG kembali unggul, dengan gol yang dicetak ke gawang Lille setelah menerima umpan dari Lionel Messi pada menit ke-32.

Mega bintang PSG, Lionel Messi, yang sebelumnya menyumbang assist kini berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah membobol gawang Lille yang dijaga oleh Ivo Grbic pada menit ke-38. Skor berubah 1-3 untuk keunggulan PSG sampai turun minum.

Babak kedua

PSG bak Singa lapar, unggul 1-3 tidak membuat permainan PSG menurun, serangan terus dilakukan membuat permainan Lille tak berkembang. Alih-alih memperkecil kedudukan, Lille justru kebobolan di menit ke-51. Danilo Pereira kembali mencetak gol setelah menerima umpan matang dari Leandro Paredes.

Pesta gol ini diakhiri dengan gol yang dicetak oleh Kylian Mbappe usai menerima assist dari Marco Verratti pada menit ke-67. Skor pun berubah 1-5 untuk keunggulan PSG. Dengan kemenangan ini PSG kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 Prancis.

Tinggalkan Balasan