Peduli Pendidikan, Bupati Pamekasan Beri Reward Kepada Wisudawan Terbaik STIE Bakti Bangsa

Foto: Bupati Pamekasan memberika Reward kepada Wisudawan STIE Bakti Bangsa

Pamekasan, Detikzone.net- STIE Bakti Bangsa mengadakan acara wisuda perdana pada hari Minggu, (30/01/22), bertempat di Boold Room Hotel Odaita, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Acara ini berjalan meriah, hingar-bingar para wisudawan serta gelak tawa dari peserta yang hadir membuat pesta akbar ini berlangsung paripurna, lebih-lebih dalam pagelaran acara dihadiri langsung oleh Bupati Pamekasan, menjadikan acara ini terasa sangat istimewa.

Selain menghadiri acara wisuda, Mas Tamam, sapaan akrab Bupati Pamekasan memberikan penghargaan khusus kepada Wisudawan terbaik juga mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan.

Selamat kepada seluruh wisudawan. Mudah-mudahan tanggung jawab menjunjung tinggi pengetahuan, tanggung jawab untuk selalu berbakti untuk menjadi yang terbaik ada di hati serta pikiran kita semua,” Harap Mas Tamam.

Mohammad Zaini yang dinobatkan sebagai wisudawan terbaik dengan predikat Cumlaude, ketika diwawancarai oleh media Detikzone.net mengucapkan rasa syukur dan bahagia karena mendapatkan penghargaan langsung dari Bupati Pamekasan.

Alhamdulillah senang, Mas, apalagi dapat hadiah khusus dari Bapak Bupati, tidak terbayang sebelumnya,” Terang Muhammad Zaini.

Muhammad Zaini melanjutkan,

Agar prestasi yang membanggakan ini menjadi daya tarik dan motivasi tersendiri bagi adek-adek untuk terus berkembang. Kita boleh hidup di dunia organisasi namun akademisnya jangan sampai ketinggalan. Keduanya harus beriringan, ilmu di bangku kuliah kita dapat pun pengalaman di organisasi kita juga dapatkan,”jelasnya.

Mengenai prestasi yang gemilang ini, kata Zaini, dipersembahkan untuk kedua orangtuanya.

Dalam diri saya tertanam untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya dan atas raihan yang membanggakan ini saya persembahkan untuk kedua orang tua saya,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan