Atletico Madrid Luluh-lantak, Real Madrid Tetap di Puncak.

Madrid, Detikzone.net. Big Match antara Barcelona melawan Atletico Madrid dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 4-2. Bermain di Camp Nou, Barcelona begitu perkasa atas lawannya, Atletico Madrid.

Empat gol Barcelona dicetak oleh Jordi Alba, Pablo Gavira, Ronald Araujo dan Dani Alves. Sedangkan gol Atletico Madrid diciptakan oleh Yannick Carrasco dan Luis Suarez. Dengan kemenangan ini, Barcelona menggeser Atletico Madrid di empat besar klasemen sementara La Liga.

Di pertandingan yang lain, Real Madrid sukses menaklukkan Granada dengan skor 1-0, Senin (07/02/22) dini hari.

Meski bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Real Madrid kesulitan untuk membobol gawang lawannya. Absennya pemain andalan mereka, Karim Benzema dan Vinicius Jr membuat permainan Real Madrid sangatlah monoton.

Marco Asensio menjadi pahlawan pada pertandingan ini, dengan gol yang dicetak ke gawang Granada, setelah menerima umpan dari Eder Militao pada menit ke-74. Dengan kemenangan ini Real Madrid tetap Nyaman di Puncak Klasemen La Liga 2021/2022. Unggul enam poin dari Sevilla yang hanya bermain imbang melawan Osasuna di pertandingan sebelumnya.

Hasil Pertandingan Lainnya, Minggu-Senin (06-07/02/22)

Celta Vigo 2 – 0 Rayo Vallecano
Osasuna 0- 0 Sevilla
Valencia 0 – 0 Real Sociedad
Barcelona 4 – 2 Atletico Madrid
Real Betis 0 – 2 Villarreal
Real Madrid 1 – 0 Granada

Tinggalkan Balasan