Calon Pengantin Pria Tewas di Tangan Tetangga Sendiri

Foto: Pasangan Pengantin

Ogan Ilir, Detikzone.net – Sungguh tragis nasib yang menimpa seorang calon pengantin pria, Warga Desa Harimau Tandang ini tewas ditangan tetangganya sendiri.

Isak tangis dan luka mendalam menyelimuti keluarga Hajrat (22). Pemuda asal Desa Harimau Tandang, Kecamatan Pemulutan Selatan, Kabupaten Ogan Ilir yang meninggal dalam peristiwa berdarah.

Padahal rencananya, Korban akan melangsungkan pernikahan pada bulan Maret mendatang. Sebagaimana dikemukakan oleh Samsul Kepala Desa Harimau Tandang saat dirumah duka.

Rencananya korban Hajrat ini akan menikah bulan depan. Namun tanggalnya saya belum tau, karena belum ditentukan. Bahkan korban ini sudah fhoto Prewedding,”ungkap Kades Harimau Tandang kepada Wartawan. Sabtu (05/02/22).

Terlihat dirumah duka, Selain keluarga korban, Calon mempelai wanita tampak lesu dengan berurai air mata. Duduk disamping Jenazah Hajrat yang telah terbujur kaku.

Selain Hajrat, Ayahnya juga terlibat perkelahian tersebut dan mengalami luka – luka yang kini dirawat dirumah sakit. Sementara pelaku penganiayaan diketahui berinisial SL (55) yang juga merupakan warga Desa setempat.

Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari saat dikonfirmasi awak media membenarkan insiden ini.

Ya benar, Kini korban yang meninggal dunia telah kita serahkan kepada keluarganya, Sementara korban yang kedua masih dirawat dirumah sakit.”Jelasnya.

“Dan untuk Pelakunya sudah dibawa dan di amankan oleh Team Crocodile Polsek Pemulutan.” Tutup Iklil.

 

Tinggalkan Balasan