Kerupuk Puli Icip, Sekali Cicip Bikin Nagih 

Pamekasan, Detikzone-net- Di Indonesia tentu bukan hal yang baru, baik yang hidup di pedesaan ataupun yang berdomisili di perkotaan, kesemuanya pasti kenal dengan Kerupuk Puli.

Kerupuk Puli menjadi sasaran empuk untuk dinikmati, baik di saat santai ataupun saat makan besar. Semakin hari, Kerupuk Puli semakin familiar, lebih-lebih di era modern ini, Kerupuk Puli semakin mudah didapatkan.

Namun sudah kenalkah dengan Kerupuk Puli Icip? Nah, Kerupuk Puli yang satu ini berbeda dengan Kerupuk Puli lainnya loh, kriyuk-kriyuknya bikin tak mau henti menggigit.

Media Detikzone.net yang penasaran dengan citarasa khas dari Kerupuk Puli Icip ini langsung mendatangi kediaman pemiliknya.

Beralamatkan di Dusun Tengah RT.001/RW.002 Desa Nyalabu Daya Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Desa yang berada di pinggiran kota ini sangat mudah dijangkau, sekitar sepuluh menit perjalanan, Tim Media Detokzone.net telah sampai ke alamat tujuan.

Sesampainya di tempat, Media Detikzone.net diterima langsung oleh penggagas UMKM ini, Farisal Frian Sefri, ketika ditanya soal rasa, Mas Sefri, sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa citarasa yang dimiliki Kerupuk Puli Icip ini berbeda dengan lainnya.

Beda, Mas, dari takaran bahan kami memilih kualitas yang istimewa, sehingga hasilnya memuaskan, dan tentu ada racikan yang tidak perlu saya ungkapkan,” jawabannya sambil tersenyum tipis.

Kerupuk Puli Icip ini merupakan sebuah karya warga setempat, sehingga dengan bertambahnya pelaku UMKM yang bergerak di Kerupuk ini dapat dipastikan bahwasanya Desa Nyalabu Daya salah satu desa yang berbasis UMKM.

Selain Seribu Satu Dapur yang pernah dikenalkan oleh Pemerintah Desa Nyalabu Daya sebulan yang lalu, masih banyak pelaku UMKM di desa tersebut yang belum di ekspos oleh media.

Muhammad Juhri, Kepala Desa Nyalabu Daya ketika diwawancarai oleh media Detkzone.net menuturkan,

Disini banyak yang bergerak di UMKM, Mas, namun masih belum dipablikasikan ke media, sangat berterima kasih kepada media Detikzone.net yang mempromosikan Kerupuk Puli Icip ini, semoga kedepannya Kerupuk Puli Icip lebih banyak peminatnya,” Tutur Muhammad Juhri.

Tinggalkan Balasan