Polres Sampang Gelar Pengundian Doorprize Vaksinasi Berhadiah 3 Sepeda Motor

Sampang, Detikzone.net– Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si Jum’at (04/02) pagi selesai mengikuti kegiatan olah raga bersama melakukan pengundian Hadiah Doorprize Vaksinasi Serentak di Polres Sampang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan apel belakang Mapolres Sampang juga dihadiri Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH, PJU Polres Sampang, perwakilan Kapolsek jajaran dan perwira serta bintara Polres Sampang.

AKBP Arman S.IK, M.Si sebelum mengambil Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 sebagai syarat mengikuti undian hadiah doorprize vaksinasi serentak menjelaskan kepada anggotanya bahwa Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta saat mengikuti akselerasi percepatan vaksinasi serentak se-Indonesia secara virtual Kamis (03/02) melaporkan kepada Kapolri perolehan capaian target vaksinasi di jawa timur khususnya wilayah Madura seperti Bangkalan 75,34%, Sumenep 72,14%, Sampang 70,79% dan Pamekasan 49,04%.

Kapolres Sampang juga mengapresiasi kinerja anggotanya yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi mulai pagi, siang dan malam hari guna menumbuhkan herd immunity masyarakat dalam menekan laju penyebaran Covid-19 khususnya varian baru Omicron.

Lebih lanjut lagi AKBP Arman S.IK, M.Si juga memerintahkan anggotanya untuk selalu melaksanakan koordinasi dan kolaborasi untuk akselerasi percepatan vaksinasi dengan instansi lain agar masyarakat Kabupaten Sampang secara keseluruhan sudah mendapatkan dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 (booster).

Kapolres Sampang mengucapkan Mator Sakalangkong kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sampang wabil khusus kepada peserta vaksin.

AKBP Arman S.IK, M.Si juga memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk terus menerus melakukan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjadikan kepatuhan tersebut sebagai kebiasaan baru dalam percepatan penanganan Pandemi Covid-19.

Sementara itu, usai pelaksanaan undian, Kasi Humas mengatakan, sebanyak 181369 warga Kabupaten Sampang yang mengikuti undian hadiah doorprize vaksinasi serentak di Polres Sampang dimintai foto copy KK dan KTP.

Foto copy KTP dan KK masyarakat yang melaksanakan vaksinasi mulai tanggal 31 januari sampai tanggal 03 Pebruari dikumpulkan dan dimasukkan Kapolsek jajaran Polres Sampang kedalam kotak undian untuk diundi pada hari ini” tutur Kasi Humas Polres Sampang Iptu Sunarno SH.

Pihaknya menuturkan, dalam pengundian Kapolres Sampang, Wakapolres Sampang dan PJU Polres Sampang mengambil satu KTP atau KK warga di dalam kotak undian dengan disaksikan anggota.

“Hadiah 3 sepeda motor diraih oleh Nafisa pelajar SMU Negeri 1 Torjun alamat rumah Desa Ragung Utara Kecamatan pangarengan, Kursiyah alamat Dusun Duko Desa Tambelangan Kecamatan Tambelangan dan Marhadin warga Dusun Careccet Desa Tobai Tengah Kecamatan Sokobanah Sampang,” jelasnya.

Kepada pemenang hadiah sepeda motor akan diberikan langsung Kapolres Sampang saat pelaksanaan apel jam pimpinan pada hari senin (07/01). Sedangkan warga masyarakat yang mendapatkan hadiah lemari es, TV, kompor gas akan diberikan Kapolsek jajaran langsung kerumah warga yang bersangkutan,” pungkas Kasi Humas Polres Sampang.

Tinggalkan Balasan