Lailatul Ijtima’ Kembali Digelar, NU Ranting Nyalabu Daya Ajak Masyarakat Bersatu.

Foto: Lailatul Ijtima' Nahdlatul Ulama Ranting Nyalabu Daya.

Pamekasan, Detikzone.net. Kegiatan bulanan NU Ranting Nyalabu Daya yang dikemas dengan Lailatul Ijtima’ kembali digelar, kali ini bertempat di dusun timur desa Nyalabu Daya, Pamekasan, Madura.

KH. Fauzan Muntaha selaku ketua Tanfidziah, acap kali menyampaikan kepada seluruh warga NU, khususnya NU Ranting Nyalabu Daya agar senantiasa menjaga kesatuan dan persatuan.

Alhamdulillah, anggota NU Ranting Nyalabu Daya saat ini telah mencapai jumlah 80 orang. Kesemuanya menyebar, ada yang dari Dusun Timur, Tengah dan Barat. Semoga dengan adanya NU Ranting Nyalabu Daya ini kita semua erat dalam menjalin silaturahmi, sehingga kita hidup dalam satu kesatuan,” harap Kiayi kharismatik tersebut.

Rois Syuriah, K. Abdul Rahim, selalu mengingatkan agar semua anggota NU Ranting Nyalabu Daya untuk selalu ikhlas dalam mengabdikan dirinya kepada NU.

Siapa yang mau mengurus NU, saya anggap santriku,” Tutur K. Abdul Rahim, meneruskan pesan pendiri Nahdlatul Ulama, KH. Hasyim Asy’ari.

Ust. Abdul Hamid, yang merupakan penyampai kata-kata hikmah di acara tersebut menghimbau kepada seluruh anggota yang hadir agar selalu meluruskan niat.

Niat kita senantiasa diperbaharui, kita niatkan datang ke acara ini, pertama, niatkan untuk menyambung silaturahmi, kedua, kita niatkan untuk ikut para ulama yang telah mendahului kita,” ajak Ustad Hamid.

Sementara itu, Mamang Qadarisman, selaku ketua ANSOR Nyalabu Daya, ketika diwawancarai oleh media Detikzone.net menyampaikan sangat antusias dengan kegiatan Lailatul Ijtima’ tersebut.

Kami, anggota ANSOR Nyalabu Daya selalu siap mendukung dan mensukseskan setiap acara yang diadakan oleh NU,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan