Keren, Pemkab Biak Numfor Kembali Berikan Sarana Transportasi

Papua,Detikzone.net – Pemerintah Kabupaten Biak Numfor kembali memberikan dukungan sarana transfortasi kepada sejumlah masyarakat. Kali ini giliran masyarakat di wilayah kepulauan Padaido dan Aimando yang mendapatkan bantuan masing-masing satu buah Speed Boat.

Bantuan speed boat itu diharapkan dapat membantu masyarakat setempat.

Bersamaan itu juga diserahkan bantuan Pick Up Hilux kepada masyarakat di Kampung Kajasbo Distrik Biak Timur dan Moibaken Distrik Yendidori.

Bantuan pick up ini diharapkan dapat mendukung dan membantu masyarakat di kampung yang dikenal masyarakatnya lebih banyak bertani itu.

Selain itu, juga diserahkan mini bus yang diharapkan dapat membantu anak-anak sekolah ke masyarakat Distrik Yemburwo dan Distrik Swandiwe.

Penyerahan bantuan-bantuan itu dipimpin langsung oleh Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dan disaksikan oleh pejabat di sejumlah pimpinan OPD, Ketua DPRD Biak Numfor, Milkar Rumaropen dan komponen masyarakat lainnya setelah ibadah bersama di Pantai Kampung Yensema Opiaref, Minggu (23/1).

Bantuan sarana transfortasi ini tentunya diharapkan dapat membantu masyarakat untuk kelancaran aktivitas, termasuk anak-anak sekolah. Oleh karena itu, saya meminta supaya bantuan sarana trasportasi ini dijaga dan dirawat sehingga awt untuk digunakan,” imbuh Bupati Herry Naap mengingatkan.

Pemberian bantuan sarana transportasi dilakukan secara bergantian dengan memperhatikan kondisi masing-masing wilayah.

“Di beberapa wilayah lainnya juga sudah ada, termasuk pembangian bus sekolah. Intinya pemerintah daerah akan tetap memberikan perhatian ini, khususnya untuk menjawab kesulitan masyarakat sesuai dengan ketersedian anggaran,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan