Satu Tekad Wujudkan Visi Misi, Asosiasi KWRI Sampang Gelar Pertemuan Rutin Bulanan

Foto: Pertemuan Rutin bulanan keluarga besar Asosiasi KWRI DPC Kabupaten Sampang

Sampang, Detikzone– Dalam rangka mewujudkan visi misi Asosiasi dan memperkokoh tali persaudaraan, Asosiasi DPC KWRI Kabupaten Sampang menggelar pertemuan rutin bulanan. Selasa, 01/02/2022.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di kediaman Muhammad Rois yang terletak di jalan Raya Sawa Tengah, desa Sawa Tengah, Kecamatan Robatal, Sampang.

Kegiatan Asosiasi kewartawanan tersebut dihadiri oleh Ketua, Wakil ketua, Sekjen, Wasekjen, Bendahara, Wakil Bendahara dan anggota Asosiasi.

Ketua Asosiasi, Abdul Holik, dalam sambutannya mengatakan, rutinitas bulanan hari ini menjadi suatu kebanggaan bagi seluruh pengurus serta para anggota yang telah menunjukkan bukti kekompakan.

“Semua itu demi meningkatkan sinergitas hubungan seprofesi yang tergabung di dalam keluarga Besar DPC KWRI Sampang,” katanya.

Ketua Asosiasi Koalisi Wartawan Rangking Indonesia ( KWRI ) juga meminta agar semua pewarta yang tergabung dalam Asosiasi KWRI untuk menyatukan tekad demi suksesnya program yang telah dicanangkan bersama.

“Mari satukan tekad demi membangun kebersamaan dalam meningkatkan kinerja kita di Asosiasi ini, untuk terus membangun sebuah komitmen dan bertanggung jawab terhadap apa yang telah diamanahkan,” pintanya.

Sementara itu, Moh. Zaini, Wakil Ketua Asosiasi KWRI juga menyampaikan bahwa kehadiran Asosiasi KWRI Sampang juga bukan hanya sekedar memupuk persaudaraan dan kekompakan namun juga ada agenda latihan Jurnalistik demi mencetak wartawan yang kompeten, berintegritas, dan profesional.

“Hal itu dibuktikan dengan kegiatan kita pada pelaksanaan safari Jurnalistik beberapa waktu yang lalu di Banyuates,” tuturnya.

Dirinya berharap agar seluruh anggota tidak menggoyahkan komitmen bersama demi solidnya Asosiasi KWRI kedepan.

“Untuk semua anggota Asosiasi KWRI Kab. Sampang, untuk tetap pada pendirian agar tidak gampang terprovokasi dangan bahasa yang sekiranya berdampak terhadap kekompakan asosiasi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan