Bupati Tamam Tinjau Progres Pembangunan Jembatan Gantung di Desa Jambringin

  • Bagikan
Foto: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam bersama rombongan pada saat meninjau pembangunan jembatan Gantung di Kecamatan Proppo.

Pamekasan, Detikzone.net- Bupati Baddrut Tamam mengecek langsung progres pembangunan jembatan gantung di Desa Jambringin Kecamatan Proppo, Pamekasan. Selasa (1/2/2022) sore.

Bupati turun ke lokasi didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Taufikurrahman, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Akhmad Zaini, serta sejumlah pihak terkait lainnya.

Jembatan gantung dengan panjang sekitar 50 meter itu menghubungkan antara Dusun Amperre dan Dusun Angsanah Desa Jambringin. Jembatan tersebut melintang di atas sungai dan lahan warga dengan membelah tebing pada sisi utara.

Baca JugaProgram Beasiswa, Pemkab Pamekasan Berencana Jalin Kerjasama dengan ITC-Centre

Baca Juga Tekankan Kerja Cepat dan Inovatif, Bupati Pamekasan Sisir OPD

Baca Juga Sekolah Tahfidz Al-Mubarok Nyalabu Daya Pamekasan: Dari Buta Huruf Sampai Mahir Baca

Banyak warga yang menyaksikan kunjungan orang nomor satu di Pamekasan tersebut. Tak sedikit dari mereka menyampaikan terimakasihnya  kepada pemimpin pemerhati masyarakat tersebut, karena dengan adanya jembatan  aktifitas warga semakin lancar dan nyaman.

“Terimakasih pak bupati,” kata salah satu warga yang ada di lokasi.

Bupati muda dengan sederet prestasi itu mengecek secara detail pembangunan jembatan gantung guna memastikan kualitas proyek, demi keamanan dan kenyamanan warga yang melintasi jembatan.

Mantan anggota DPRD Jawa Timur dua periode ini juga akan berusaha memberikan penerangan di sepanjang jembatan agar warga bisa melintasi dengan aman saat malam hari. Selain itu, penerangan tersebut juga akan memperindah jembatan.

“Semoga jembatan ini bermanfaat untuk masyarakat, dengan adanya jembatan ini ekonomi masyarakat semakin tumbuh,” harapnya.

Baru-baru ini, Bupati Pamekasan juga mengecek pembangunan jembatan gantung di Kelurahan Kowel Kecamatan Pamekasan. Jembatan itu menghubungkan antara Keluharan Kowel dengan Kelurahan Gladak Anyar. Dia menargetkan setiap tahun minimal ada dua jembatan yang dibangun pemerintah untuk mempermudah aktifitas warga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan