Bupati Sampang Pimpin Apel Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan

Sampang, Detikzone.net- Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memimpin Apel peringatan 3 Tahun Kepemimpinan di Halaman Kantor Pemerintah Daerah (Pemda), Senin (31/1/2022).

Hadir mengikuti apel diantaranya Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, Staf Ahli dan Asisten, Kepala OPD serta para ASN di lingkungan Pemkab Sampang.

Bupati Sampang dalam amanatnya menyampaikan bahwa selama tiga tahun banyak prestasi yang diraih bersama-sama.

 

Aba Idi menegaskan jika prestasi dan kemajuan Kabupaten Sampang tidak bisa dicapai oleh Bupati beserta Wakil Bupati tanpa pemikiran dan kebersamaan para ASN.

Kami hanya sebatas komando, selebihnya yang akan melaksanakan program tersebut yaitu OPD, kami berharap hal seperti ini terus dirawat dan ditingkatkan hingga masa kepemimpinan kami selesai,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya berpesan agar selalu menjaga sinergi antar OPD sebab suatu program jika dilakukan dengan kebersamaan akan lebih terasa manfaatnya di tengah masyarakat.

Saya ingin kebersamaan ini tetap berlanjut, Sampang bisa berubah dan maju karena kita, bukan hanya campur tangan satu dua orang,” pesannya.

Setelah apel selesai, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat melaunching program Sahabat UMKM yang dicanangkan oleh Bank Sampang serta menyerahkan santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris