Sukseskan Program Gubernur Jatim, Kades Branta Pesisir dan Dispora Jatim Gelar Seger

Pamekasan, Detikzone.net- Rombongan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Jawa Timur melaksanakan aksi senam bersama masyarakat Branta Pesisir, Pamekasan. Minggu (30/01/22).

Hadir dalam acara tersebut, Dispora Jatim beserta anggotanya, Dispora Pamekasan dan Kepala Desa Branta Pesisir serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Firmansyah Ali, sebagai Kabid Dispora Jatim mengatakan bahwa kehadirannya dalam rangka mensukseskan program Gubernur Jawa Timur yang dikemas dengan Jatim Seger.

“Saya datang kesini sebagi penyambung lidah sekaligus untuk mensukseskan program Ibu Khofifah sebagai Gubernur Jawa Timur dengan tema yang diusung, Jawa Timur Senang Bergerak (Seger), dan mengajak masyarakat yang hadir di acara ini agar giat berolahraga”. Tutur Firmansyah Ali.

Kepala Desa Branta Pasisir, Agus Istiqlal, menyatakan bahwa acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan badan sekaligus untuk meningkatkan ekonomi warga sekitar.

“Selain sebagai Destinasi Wisata, Branta Pesisir juga siap mengambil bagian menjadi sport Carefriday yang di dalamnya terisi pemberdayaan ekonomi husunya kuliner yang ada di Branta Pesisir,” ujarnya.

“Besar harapan masyarakat kita sehat, sehat badan, jasmani dan rohani serta sehat ekonomi,” Sambung Agus Istiqlal.

Tinggalkan Balasan