Lurah Tanjung Raja Mendampingi Tim Verifikasi Jalan Setapak

OGAN ILIR, Detikzone.net – Pembangunan jalan setapak yang ada di Kelurahan Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang sudah selesai dan terletak di beberapa titik hari ini diverifikasi.

Nirwana salah satu warga RT 12 Lk 03 Kelurahan Tanjung Raja mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah Kelurahan Tanjung Raja terutama Lurah Tanjung Raja Nova Marlina, karena telah membangung jalan setapak tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada buk lurah, setidaknya dengan adanya pembangunan jalan setapak ini bisa mempermudah kami untuk keluar masuk, karena kami warga di sini mayoritas berjualan, sehingga dengan adanya akses jalan tersebut membuat kami mudah untuk membawa dagangan kami ke pasar,” imbuhnya.

Sementara itu, Lurah Tanjung Raja Nova Marlina, SKM, M.Si ketika diwawancarai mengatakan bahwa hari ini kami melakukan verifikasi jalan yang pembangunannya sudah selesai.

“Jalan yang diverifikasi hari ini berada di empat lokasi yang berbeda yang berada di beberapa RT yang ada di kelurahan Tanjung Raja, dan semuanya sudah selesai dibangun, dan sudah sesuai dengan RAB,” katanya, Senin (31/01/2022).

Ditambahkannya, “Saya sangat Berharap kedepannya, dengan adanya pembangunan jalan tersebut dapat mempermudah dan juga meningkatkan perekonomian masyarakat kita yang ada di kelurahan Tanjung Raja,” harapnya.

Hadir dalam acara verifikasi tersebut, pihak Kabupaten, Camat Tanjung Raja yang diwakili oleh Sekcam Tanjung Raja, Lurah, Sekretaris Lurah, Ketua LPM, Bendahara LPM, serta perangkat Kelurahan Tanjung Raja.

Tinggalkan Balasan