Tinjau Progres JLS, Aba Idi Pastikan Pembangunan Rampung di Penghujung Tahun

SAMPANG, Detikzone.netOrang nomor Wahid di Kabupaten yang bertagline HEBAT BERMARTABAT, H. Slamet Junaidi, meninjau progres pembangunan Jalan dan Jembatan Lingkar Selatan (JLS) yang terletak di Dusun Kaseran, Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun kab sampang Madura,Sabtu 29/01/2022.

Peninjauan dilakukan agar mengetahui progres capaian pembangunan Jalan dan Jembatan Lingkar Selatan (JLS) demi kelancaran dan rampung sesuai target waktu yang di tentukan

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi oleh sejumlah Kepala OPD, dan beberapa para Offroader saat melakukan peninjauan

“Program pembangunan JLS tersebut menjadi program prioritas yang harus dikerjakan dengan sebaik baiknya,” ujarnya.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa program JLS tersebut direcanakan dari tahun 2007, dengan melewati berbagai tahapan Alhamdulillah program pembangunan JLS tersebut bisa terlaksana. proses pelelangan awal tahun 2021 dan dinyatakan ada pemenang, di awal tahun 2022 langsung dimulai
pembangunan, dan ditargetkan selesai di penghujung tahun 2022.

“Maka dari itu kami harus memastikan kegiatan di lapangan, ternyata Alhamdulillah berjalan dengan lancar walaupun ada sedikit kendala,” terangnya.

“Kesimpulannya di tahun 2022 diupayakan selesai dan bisa dilalui oleh masyarakat,”imbuhnya.

Bupati sampang-Sabtu 29/01/2022 menyampaikan bahwasanya Jalan dan Jembatan Lingkar Selatan tersebut adalah jalur jalan alternatif yang nantinya akan dilewati oleh kendaraan besar yang bermuatan berat, sehingga mengurangi beban jalan kendaraan berat yang masuk ke jantung kota.

Bupati sampang  berharap dari barbagai elemen masyarakat bersama-sama untuk ikut serta memajukan Kabupaten Sampang, karena menurutnya tanpa peran serta masyarakat, Kabupaten Sampang tidak akan maju.

“Maka pada kesempatan hari ini, saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, mari kita bersama-sama punya keinginan untuk memajukan Kabupaten Sampang yang kita cintai pungkasnya.

Tinggalkan Balasan