Polsek Kangayan Bersama Forpimka Dampingi ALAMNA Bagikan Bansos

Foto: Polsek Kangayan bersama Forpimka dan Alumni Nurul Hidayah

SUMENEP, Detikzone.net-Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH.MH bersama 4 Anggota Polsek dan Forpimka Kec Kangayan melaksanakan giat pengamanan pelaksanaan Bhakti sosial yang dipelopori ALAMNA ( Alumni Nurul Hidayah ) Kecamatan Arjasa.

Kegiatan tersebut digelar pada pukul 09.30 wib.

Dalam pelaksanaan sosial kemanusiaan itu, Alamna membagikan bantuan berupa sembako, baju dan uang tunai kepada 25 warga yang kurang mampu di Desa Kangayan.

Kapolsek Kangayan mengatakan bahwa pengamanan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat yang mempunyai kepedulian tinggi terhadap warga tidak mampu.

“Pemberian itu tidak akan diukur besar kecilnya. Namun keikhlasannya,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek Kangayan, sebagai aparat penegak hukum yang bertugas di wilayah kecamatan Kangayan, sudah menjadi tugas dirinya bersama anggota memberikan support dan dukungan moral serta memotivasi agar kepedulian dari ALAMNA  terus ditingkatkan dan  menjadi inspirasi bagi yang lain.

“Dimasa Pandemi seperti ini, sudah sepatutnya kita semua menunjukkan sebuah kepedulian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, karena banyak orang di sekeliling kita yang terhimpit oleh perekonomian,” tukas Kapolsek Miftahol.

Ipda Miftahol SH, MH juga berharap agar bantuan yang sudah diberikan pihak ALAMNA bisa bermanfaat bagi penerima.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh Alumni Nurul Hidayah tersebut bisa memberikan manfaat,” tandasnya.

Sekedar diketahui hadir pada kegiatan itu diantaranya, Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH.MH, Kanit Provost Aipda Roby.P.SH, Kasium Bripka Taufi, Kanit Binmas Bripka Agus, Banit Sabhara Bripka Agung Santoso SH, Camat Kangayan Drs Moh.Anwar MSI, Sekcam Kangayan Hamka Spi, Ibu Ketua PKK Kec Kangayan, Kepala Desa Kangayan Arsan, Ibu Ketua PKK Desa Kangayan, Ketua ALMANA ( Alumni Nurul Hidayah ) Akhmad Wafa Desa Angkatan, Ketua Yayasan Nurul Hidayah Samsul Huda, Pengurus Yayasan Nurul Hidayah Wail,20 Anggota ALMANA Nurul Hidayah Kec Arjasa.

 

Tinggalkan Balasan