BRI Liga I : Gol Tunggal Taisei Marukawa Pastikan Persebaya Bungkam PSS Sleman

Denpasar, Detikzone.net-Perhelatan pertandingan BRI liga I terus bergulir, kali ini mempertemukan antara Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman pada jornada ke-21, Sabtu (29/01/22).

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persebaya Surabaya maupun PSS Sleman bermain terbuka, serangan demi serangan dilancarkan oleh kedua tim, alhasil pada menit ke-6, penjaga gawang Persebaya Surabaya dikagetkan oleh pemain PSS Sleman, dengan sepakan keras di dalam kotak pinalti namun masih bisa ditangkap oleh kiper Persebaya Surabaya.

Pada menit ke 29, giliran Persebaya Surabaya melancarkan aksinya, bermula dari tendangan bebas dari luar kotak pinalti, Taisei Marukawa mengumpan bola jauh ke depan, namun Kiper PSS Sleman dengan mudah menangkapnya.

Hingga menit ke-50, Petaka terjadi bagi kesebelasan PSS Sleman. Pemain asal Jepang, Taisei Marukawa, sukses mencetak goal setelah menerima umpan manis dari Bruno Moreira, hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah, 1-0 untuk kemenangan Persebaya Surabaya.

Dengan kemenangan ini membuat Persebaya Surabaya kokoh di peringkat empat di papan klasemen sementara.

Tinggalkan Balasan