Wabub Gresik Ajak Pelaku UMKM Kembangkan Usaha Melalui Pelatihan Digital Marketing

  • Bagikan
Ket Foto: Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah membuka secara resmi pelatihan digital marketing.

Gresik, Detikzone.net- Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah membuka secara resmi pelatihan digital marketing yang digelar oleh Komunitas Pejuang Kampus bersama Starts Up Gols pada, Rabu (26/01/22) bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Bungah.

Turut Mendampingi Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, Camat Bungah Munir, Founder Komunitas Pejuang Kampus Farda Dzakiyah, CEO Gols Official Sri Kurnia Abdi Pradhana.

Dihadapan para peserta, Wakil Bupati Gresik dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut, menurutnya di era digitalisasi teknologi saat ini mau tidak mau kita harus mengikuti ilmu pelatihan digital marketing seperti yang diselenggarakan oleh Komunitas Pejuang Kampus saat ini dengan tujuan mengembangkan bisnis usaha melalui Internet.

Selanjutnya Wabup Menuturkan dengan adanya Internet banyak kemudahan kemudahan yang harus kita tangkap melalui peluang yang ada termasuk salah satunya untuk mempermudah mengembangkan usahanya.

Digital marketing adalah salah satu bentuk usaha yang sangat menjanjikan untuk saat ini. Cukup dengan mempromosikan produk dan jasa melalui berbagai platform media sosial.

“Amanah yang kita bawa dalam memuaskan Customer dengan produk yang ditawarkan melalui digital marketing merupakan kepercayaan atas kualitas produk yang dibelinya,” papar Wabup.

Diakhir sambutannya Wabup berharap, dengan diadakannya pelatihan digital marketing, dapat membuka wawasan pelaku UMKM untuk berani memulai sebuah usaha dan memiliki pemahaman tentang pemasaran menggunakan sistem internet,” tuturnya.

“Saat ini kita hidup di era teknologi digitalisasi, oleh Karena itu kita tidak bisa pungkiri lagi bahwa era digitalisasi saat ini adalah suatu perubahan mindset. Ke depan tentu kita terus berkomunikasi apa yang bisa dibantu oleh pemerintah pasti akan di koordinasikan, sehingga komunikasi dan kolaborasi dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu Camat Bungah Munir menambahkan, Kegiatan pelatihan ini merupakan Mitigasi Bencana dimana dalam kondisi Pandemi Covid-19 dimana hampir semua sektor termasuk UMKM merupakan imbas dampak dari Pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Camat Bungah mengatakan mudah mudahan dengan adanya pelatihan bisnis untuk UMKM berbasis digital marketing yang diadakan oleh Komunitas Pejuang Kampus bersama Gols Official diharapkan dapat mendongkrak para pelaku usaha di Kecamatan Bungah,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan