Hasil BRI Liga I : Madura United Menang Tipis atas PSIS Semarang

  • Bagikan

Denpasar, Detikzone.netMadura United sukses menambah tiga poin setelah mengalahkan PSIS Semarang di lanjutan BRI liga I dengan skor tipis 2-1.

Bermain di Stadion Ngurah Rai Denpasar Bali, Jum’at (28/01/22), Tim Laskar Sapeh Kerap langsung tancap gas, peluang-demi peluang didapatkan oleh asuhan Fabio Lefundes ini hingga menit ke empat belas Renan Silva memecahkan kebuntuan lewat tendangan bebas di luar kotak pinalti lawan, skor pun berubah 1-0 untuk Madura United.

Unggul 1-0, serangan Madura United semakin menjadi, di menit ke tujuh belas giliran Alberto Goncalves yang mencatatkan namanya di papan skor dengan menambah pundi goal setelah mendapat umpan cantik dari Bayu Gatra, skor pun berubah, 2-0 untuk Laskar Sapeh Kerap.

Tertinggal dua gol, PSIS Semarang tidak tinggal diam, Laskar Mahesa Jenar julukan dari PSIS Semarang mencoba menekan pertahanan Madura United. Serangan demi serangan digencarkan oleh asuhan Dragan Djukanovic, akhirnya pada menit ke empat puluh Chevaughn Junior mencetak gol setelah menerima umpan crossing dari pemain PSIS, skor menjadi 2-1 sampai babak pertama berakhir.

Di babak kedua, kedua tim saling jual beli serangan namun sampai peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah dan pertandingan dimenangkan oleh Laskar Sapeh Kerap, dengan kemenangan ini Madura United naik ke peringkat 11 di papan klasemen.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan