Bupati Halmahera Selatan Sambut Baik Kedatangan Ketum PKB Bersama Rombongan

Foto: Bupati Halsel H. Usman Sidik

Halsel, Detikzone.netKetua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dr.Abdul Muhaimin Iskandar,M.Si yang juga sebagai Wakil Ketua DPR RI, bersama Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah, serta rombongan tiba di Bandara Oesman Sadik Labuha menggunakan Pesawat Charter di Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara. Jum’at 28/01/2022

Ketum DPP PKB yang juga Wakil Ketua DPR RI, Menteri berserta rombongan tiba di Bandara Oesman Sadik Labuha disambut oleh Bupati Halsel, H. Usman Sidik didampingi Forkopimda dan seluruh pimpinan satuan organisasi perangkat Daerah (SKPD) dengan Tradisi Adat Batijak Lecak Akang dan soya-soya oleh perangkat adat Kesultanan Bacan.

Usai diterima secara adat, Ketum DPP PKB dan rombongan didampingi Ketua-ketua DPC PKB SeProvinsi Maluku Utara menuju lokasi peletakan Batu Pertama Sekretariat PKB di Desa Marabose Kecamatan Bacan.

Dari tinjauan Pewarta, Bupati Usman Sidik mengucapkan selamat datang kepada ketua umum DPP PKB Gus Ami dan Menteri Ketenagakerjaan,
Bupati Halsel H. Usman Sidik menyampaikan, “Selaku tuan rumah saya ucapkan Selamat Datang di Bumi Saruma, semoga kehadiran Ketum DPP PKB dan rombongan ini memberikan dampak positif bagi perkembangan dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Halmahera Selatan,” tuturnya.

“Seluruh jajaran PKB di Maluku Utara sudah menantikan kedatangan Ketum PKB, dan Alhamdulillah hari ini bisa tiba dengan selamat bersama Wakil ketua MPR RI dan Menteri Tenaga Kerja ,”imbuh Bupati Singkat saja mengingat waktunya sangat mepet.

Sementara itu Ketua DPC PKB Halsel, Muslim Hi Rakib dalam sambutannya mengatakan

“Partai PKB sejak mengikuti Pemilu di Halmahera Selatan dari Tahun 2009-2014 PKB mendapatkan 2 (dua) Kursi DPRD dan Tahun 2014-2019 Partai PKB meraih 3(tiga) Kursi DPRD dan di Tahun 2019-2024 alhamdulilah PKB mendapatkan 4 Kursi DPRD Kabupaten Halmahera Selatan,” ucap Muslim Hi.Rakib

Kehadiran Ketum PKB di Halmahera Selatan ini sudah lama kami impikan, sehingga dengan semangat yang didorong oleh Wakil Bendahara Umum DPP PKB H. Usman Sidik yang juga Bupati Halsel bisa terwujud hari ini dengan agenda peletakan batu pertama gedung sekretariat DPC PKB kabupaten Halmahera Selatan.

“Kami seluruh jajaran pengurus DPC PKB Halsel sangat bersyukur, sebab peletakan batu pertama sekretariat DPC PKB ini dilakukan langsung oleh Ketum DPP PKB Bapak Abdul Muhaimin Iskandar,” Ucap Ketua DPC PKB Halsel yang juga Anggota DPRD Halsel Dua periode ini.

Pada saat yang sama Ketua Umum PKB, DR. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si menyampaikan, bangga dan bahagia serta bersyukur, karena dengan semangat yang tinggi serta kepedulian Wabendum DPP PKB H. Usman Sidik dan seluruh jajaran pengurus DPC Halsel sehingga hari ini dapat membangun Sekretariat DPC PKB Kab. Halmahera Selatan.

“Semua yang kita lakukan saat ini untuk satu tujuan yakni, memakmurkan dan mensejahterakan rakyat, dan kantor PKB ini sudah berusia 23 Tahun baru Memiliki Rumah sebagai wadah Generasi Melenial,” Ucap Ketum PKB.

“PKB dengan usia 23 Tahun memiliki Kantor, dan tanah sendiri di Halmahera Selatan sehingga dari desain Kantor DPP PKB Pusat Kalah dengan Kantor DPC PKB Halsel”. Lanjut Gus Ami sapaan akrabnya sambil tepuk tangan meriah dari Kaders dan Simpatisan PKB.

“Perjuangan Politik adalah roh dan akarnya untuk pembangunan Kesajateraan, kemakmuran,dan kebahagiaan rakyat, karena Maluku Utara jauh sebelumnya pembangunan sudah jadi Provinsi Terbahagia di Indonesia dan dari Maluku Utara dapat kita raih Kepemimpinan Maka Bupati Usman Sidik tinggal memilih mau jadi Gubernur atau menteri,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan