Kolaborasi dengan Puskesmas Kowel dan Forpimka, Pemdes Nyalabu Daya Gelar Vaksinasi berhadiah

Foto: pelaksanaan Vaksinasi di Balai desa Nyalabu Daya, Pamekasan.

Pamekasan, Detikzone.net- Bertajuk Pamekasan Optimis Sukses Vaksinasi Pemerintah Kabupaten Pamekasan adakan Vaksinasi berhadiah, Kamis (27/01/22), bertempat di Balai Desa Nyalabu Daya.

Mengenai Vaksinasi tersebut, Kepala Desa Nyalabu Daya, Muhammad Juhri, S. Pd menyampaikan sangat mendukung tentang program vaksinasi yang diselenggarakan oleh Bapak Bupati Pamekasan, menurutnya kegiatan ini sangat unik dan menarik.

Tata olah pemerintah dalam mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi sangat kreatif dan inovatif, karena selain untuk kekebalan tubuh, vaksinasi ini pun memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah,” jelasnya.

Achmad Harianto, Staf Kecamatan Pamekasan yang hadir di acara vaksinasi tersebut menjelaskan bahwa selain untuk merangsang masyarakat dalam melakukan vaksinasi kegiatan ini juga bertujuan untuk mengangkat ekonomi masyarakat.

“Selain mendapatkan kupon undian, setiap yang melakukan vaksinasi mendapatkan bingkisan, berupa produk unggulan masyarakat yang telah disaring oleh Kecamatan, yang memproduksi masyarakat, dibeli oleh pemerintah dan kembali lagi ke masyarakat, sehingga roda ekonomi terus berputar,” Tegas Harianto.

Hingga berita ini terpublis, salah satu perangkat Desa Nyalabu Daya membeberkan bahwa warga yang telah melakukan vaksinasi mencapai delapan puluh persen.

Setelah kami kalkulasi bersama RT dan Bidan Desa, punduduk desa Nyalabu Daya yang telah melaksanakan Vaksinasi mencapai delapan puluh persen”. terangnya.

Tinggalkan Balasan