Sempat Dibakar dan Diamuk Massa, Dua Jambret Nyaris Tewas

Palembang, Derikzone.net-Dua pelaku Jambret nyaris tewas diamuk massa saat beraksi di Jl. Padat Karya, tepatnya di depan Kantor Lurah Srimulya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (26/01/22) sekitar pukul 11.30 WIB.

Korban merupakan salah seorang pegawai kantor lurah Srimulya yang saat kejadian korban tengah menyebrang dari tempat biasa memarkir mobilnya tiba-tiba pelaku mendekati korban.

Menurut saksi mata, IK (55), pelaku terdiri dari dua orang, yang satu mengendarai sepeda motor dan satu lagi mendekati korban.

“Pelaku pakai motor parkir di depan Kantor Lurah. Satu pelaku langsung mendekati korban yang menyeberang dan langsung menarik tas selempang korban”. ujar IK.

Namun apesnya, kedua pelaku ditangkap warga setelah korban berteriak minta tolong. Masyarakat yang kesal dengan tindakan pelaku tersebut membakarnya dengan bensin dan beruntung pelaku masih ditolong warga lainnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sako Iptu Julius menjelaskan bahwa kedua pelaku saat ini telah dibawa petugas untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Tinggalkan Balasan