Kepala UPT Puskesmas Kowel Kunjungi Balai Desa Nyalabu Daya

Foto: Pemerintah Nyalabu Daya bersama Bidan Desa Nyalabu Daya saat menerima kunjungan dari Kepala UPT Puskesmas Kowel, Pamekasan.

Pamekasan, Detikzone.net. Pemerintah Desa Nyalabu Daya bersama Bidan Desa Nyalabu Daya menerima kunjungan dari Kepala UPT Puskesmas Kowel, DR. H. R. Ari Yanuar Rahmanto, M. Si.

Dalam kunjungannya, DR. Ari, menyampaikan bahwa kedatangannya dengan niatan menjalin silaturahmi sekaligus lepas pisah salah seorang petugas Puskesmas Kowel yang sebentar lagi akan berakhir masa jabatannya.

“Niatan pertama kami datang ke Balai Desa untuk menjalin silaturahmi sekaligus pamitan dari Ibu Sakuntala Dewi yang sebentar lagi pensiun”. Ujar DR. Ari.

Siti Harizah, ketua Posyandu Dusun Tengah Desa Nyalabu Daya membenarkan kunjungan tersebut.

“Iya, DR. Ari datang kesini untuk silaturahmi sekaligus pamitan dari Ibu Sakuntala Dewi yang sebentar lagi akan pensiun,” ujarnya.

Sdr. Yasin Faishal Supardi selaku Kasi Pelayanan Desa ketika diwawancarai oleh media Detikzone.net menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala UPT Puskesmas Kowel bersama tim atas lawatannya ke Desa Nyalabu Daya.

“Kami sampaikan terima kasih kepada DR. Ari atas kunjungannya ke Balai Desa ini dan terima kasih juga kami sampaikan kepada Ibu Sakuntala Dewi atas kerjasamanya selama ini”. Sahut Sdr. Yasin.

Tinggalkan Balasan