Keripik Tette milik Ibu Asmimah, Renyah di Rasa Pas di Harga

Foto: Krupuk Tette yang dijemur di atas genteng.

Pamekasan, Detikzone.net. Tidak hanya di Indonesia bahkan di dunia global pun demikian, kemerosotan ekonomi begitu kentara, karenanya selama pandemi seperti ini semua elemen masyarakat dituntut untuk lebih aktif dan kreatif dalam menyambung kembali rantai ekonomi yang tengah terputus.

Ibu Asmimah, salah seorang warga desa Nyalabu Daya, tepatnya di Dusun Barat RT.004, RW. 001, Desa Nyalabu Daya Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang kesehariannya memproduksi Keripik Tette.

Ketika diwawancarai oleh media Detikzone.net menjelaskan bahwa dalam menjalani kehidupan semestinya jangan selalu menunggu datangnya bantuan pemerintah, bahwa seseorang harus lebih aktif dan kreatif.

“Iya, Mas, memproduksi Keripik Tette ini telah saya jalani sejak tahun 90-an, dan alhamdulillah dari hasil produksi ini kami sekeluarga bisa menyambung hidup, kita jangan pasif, hanya berdiam tanpa menjemput bola, lebih-lebih di saat seperti ini, seharusnya kita lebih kreatif lagi”. Tutur ibu Asmimah.

Keripik Tette olahan Ibu Asmimah sangat masyhur di kalangan masyarakat sekitar bahkan saat ini peminatnya hingga ke luar Madura, tentunya dengan selesara rasa yang berbeda dari Keripik Tette lainnya menjadikan Keripik ini sangat digemari oleh khalayak ramai.

Nah, bagi Anda yang ingin mencicipi renyah dan sedapnya Keripik Tette olahan Ibu Asmimah silahkan datang Ke Dsn. Barat RT.004, RW.001 Desa Nyalabu Daya atau bisa menghubungi nomor ini. +6281936542466.

Tinggalkan Balasan