Oknum ASN Sumenep Diciduk Polisi

Foto: tersangka penyalahgunaan narkoba diapit oleh petugas kepolisian.

SUMENEP, Detikzone.net- Polsek Batang – Batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, berhasil meringkus onum Pegawai Negeri Sipil (PNS ) berinisial S didalam rumah warga di dusun Batu Bintang, Desa Nyabakan Timur, Kecamatan Batang- Batang Kab. Sumenep.

Sumber informasi menyebutkan, tersangka inisial S (57) adalah warga Desa Parsanga Kec. Kota Kab. Sumenep.

“BB yg berhasil disita yakni seperangkat alat hisap (BONG) Terbuat dari botol plastik bekas yg terdapat sedotan dan pipet kaca pada bagian tutupnya,” ungkap sumber informasi dari kepolisian. SENIN, 24/01/2022.

Tidak hanya itu, 4 buah plastik klip yang yang salah satunya berisi narkotika jenis sabu seberat LK 0,23g, Pipet Kaca yang terdapat sisa narkotika jenis sabu dan Korek api warna Biru.

Menurut sumber informasi, penangkapan itu bermula pada saat penyidik Polsek Batang batang menerima informasi dari masyarakat bahwa maraknya peredaran sabu sabu diwilayah kecamatan batang batang tepatnya di Ds. Nyabakan Timur.

“Selanjutnya dilakukan penyelidikan oleh Polsek Batang batang Aipda Yance Angga S.H, dan didapat informasi dari masyarakat ada pesta narkoba dirumah Ahmadi. Selanjutnya petugas melakukan penggerebekan dan penangkapan kepada tersangka yang sedang dalam posisi duduk dikursi menghadap ke barat dengan tangan kanan memegang BONG tangan kiri memegang korek api dan diatas meja terdapat 4 buah plastik klip kecil bekas pembungkus sabu yang salah satunya berisi sabu sabu dengan berat LK 0,23 gram,” jelasnya.

Saat di introgasi, kata Sumber Kepolisian, TKP tersangka mengakui barang haram tersebut digunakan tersangka sewaktu mengkonsumsi narkotika jenis sabu sabu sebelum petugas datang.

“Pelaku berikut barang buktinya diamankan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Penerapan Pasal 114 ayat (1) Subs. pasal 112 ayat (1) Subs pasal 127 UU. RI. No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan